• pasang iklan
  • pasang iklan

meja rias minimalis jati

Thursday, October 30, 2014


Meja Rias Minimalis Jepara | darmamebel.com

Mebel Jepara selalu menghasilkan kreasi terbaru dibidang kerajinan seperti meja rias minimalis jepara berbentuk meja dengan kaca besar dan dua laci sebagai tempat untuk menaruh alat – alat kecantikan seperti cosmetik dan bedak . Terdapat dua pintu pada bagaian bawah laci ini berfungsi untuk menaruh alat kecantikan wanita yang lebih besar seperti wig , konde, dsan masih banyak lagi yang dapat di simpan pada kedua pintu ini.

Bentuk minimalis sangat disukai karena pada umumnya kualitas dari rancangan minimalis itu sendiri lebih bagus . Meja rias minimalis jepara di buat meggunakan bahan dasar kayu jati tua dari perhutani dan dikerjakan oleh tangan – tangan handal yang memang sudah sangat ahli dibidang kerajinan ukir dari jepara sehingga menghasilkan sebuah karya seni berkualitas .

Mebel jati jepara bukan hanya terkenal bagus dan indah akan tetapi kualitas mebel jepara  sudah sangat terpercaya, awet, tidak mudah rusak, anti hama sehingga anda tidak perlu merasa khawatir apabila nanti kayunya dimakan hama / bubuk .

Warna cokelat muda atau warna salak lebih membuatnya seperti bentuk alami dari kayu jati tersebut sehingga ketika di taruh dalam kamar rias anda akan membuat semakin indah  soal kualitas kami nomer satu karena kepuasan konsumen adalah prioritas utama bagi kami dan kami sangat menjaga agar produk kami mempu memuaskan konsumen di seluruh tanah air bahkan sampai di luar negeri .
Kelebihan dari meja ras minimalis jepara :

   Bahan kayu jati tua dari perhutani
   Awet tidak akan dimakan rayap meskipun di taruh di lantai tanah
   Di kerjakan dengan sangat teliti oleh pengrajin kami yang sudah sangat berpengalaman
   Ukuran dan bentuk bisa di pesan sesuai permintaan konsumen
   Warna cokelat muda lebih mencerminkan warna natural dari bahan kayu jati tersebut .

Meja rias minimalis jepara juga tersedia dalam berbagai macam bentuk dan ukuranya yang telah kami sediakan dan dapat dilihat di website kami dan jika anda berkeinginan untuk memesan sesuai selera kami siap melayani pemesanan sesuai keinginan anda silahkan kontak langsung dengan operator kami pada waktu jam kerja .

Dikirim oleh:
Nama :zaenal
Alamat :
No. telepon:
Website :

Kategori Iklan