• pasang iklan
  • pasang iklan

Iklan Anti Rayap Hub: Mulyadi,081807846244

Tuesday, August 2, 2016


Hubungi  Telepon : Mulyadi, 081807846244

INFO : WASPADA! DENGAN PELAKSANA ANTI RAYAP & FUMIGASI PER-ORANGAN YANG TIDAK BER-IJIN RESMI & TIDAK BERTANGGUNGJAWAB! DAN BISA DIBUKTIKAN DENGAN "HARUS MEMBAWA DOKUMEN PERUSAHAAN ASLI" ("BUKAN FOTO COPY" & " HATI-HATI DOKUMEN PALSU"!)

CV. INCO NUSA ABADI , adalah Perusahaan Terpercaya yg bergerak dibidang :

( I.) ANTI RAYAP (Termite Control) :
♥ Team KAMI akan membasmi Hama Rayap sampai tuntas! Dengan metode perlindungan bangunan secara maksimal & menyeluruh menggunakan Bahan Obat Anti Rayap yang Aman & Ramah Lingkungan, yaitu : PENCEGAHAN & MEMBUNUH HAMA RAYAP! Kami berikan Sertifikat Jaminan Anti Rayap Bermaterai 3 s/d 5 tahun. Bangunan Anda BEBAS HAMA RAYAP! Konsultasi & Survey Lokasi Gratis! HARGA BERSAING! BISA NEGOSIASI! Perusahaan Kami memiliki Ijin dari Suku Dinas Kesehatan DKI Jakarta Pusat.

Penjelasan Hama Rayap :
(a.) Hama Rayap selain memakan/ merusak komponen bangunan yang terbuat dari Kayu, seperti : Kusen,Pintu,Jendela,Rangka Atap,Lemari,Kursi,Meja , dll .
(b.) Hama Rayap juga memakan/ merusak suluruh bahan yang mengandug Celulose seperti : Semua Bahan yang terbuat dari kertas (Kardus , Buku , Dokumen,Majalah,Koran,dll.) dan Semua bahan yang terbuat dari Karet (Kertas,kabel listrik,kabel telpon,dll) .

Lebih Baik Mencegah Kerusakan Bangunan Anda Akibat Serangan HAMA RAYAP Daripada ANDA Harus Menggantinya Dengan Yang Baru Dengan Biaya Mahal ! Kami Jamin Bangunan / Rumah ANDA Yang Indah Tidak Akan Rusak Dimakan Rayap .

( II.) FUMIGASI :
Seterillisasi ruangan yaitu membunuh seluruh : tikus, kecoa, ngengat, kutu buku, virus penyakit dan semua Hama Insect (yang terlihat mata dan yang tidak terlihat mata).

Pengalaman Kerja :
Anti Rayap di Perumahan Umum : Sunter Jaya,kelapa Gading,Pantai Indah Kapuk,Pulomas,Pondok Indah,Bintaro Jaya,BSD, dll.
Anti Rayap & Fumigasi di Perusaahan Swasta : Gudang PT. LOC Banten, Gudang PT. Bearing Indonesia Jakarta,Gudang, dll.
Anti Rayap & Fumigasi di Instansi Pemerintah : Dinas Dikmenti DKI Jakarta, Dinas Perumahan & Gedung  Pemda DKI Jakarta,Laboratorium Dinas Kesehatan DKI Jakarta,Mabes TNI, Mabes AD, Kanwil Bendahara DKI Jakarta,Bea Cukai, Kantor Pelayanan Pajak, Pertamina, dll.


Lihat Video iklan kami di @Youtube : http://youtu.be/IHl54Ixdkp0  


CV. INCO NUSA ABADI  
TELPON : 0888 08 089 089
ALAMAT : JL.PERCETAKAN  NEGARA  RAYA , JALAN – i , NO 57
JAKARTA PUSAT ( 10570 )


Dikirim oleh:
Nama :mulyadi
Alamat :
No. telepon:
Website :

Kategori Iklan