• pasang iklan
  • pasang iklan

tissu magic power obat kuat oles ;081333176543

Tuesday, July 7, 2015


TISSUE POWER MAGIC atau biasa disebut tisu power magic adalah obat kuat pria untuk tahan lama  berulang-ulang yang berbentuk tisu basah,sangat cocok untuk kaum pria yang mengalami enjakulasi dini secara premature, tisu power magic sangat aman digunakan karena digunakan karena tisu ini mengandung anti septik dan tidak perlu takut alergi jika memakainya.
OBAT KUAT OLES TISU POWER MAGIC adalah tidak berwarna dan tidak beracun mengandung pelicin dapat larut dengan air dan mudah di cuci,magic power tissue juga tidak berpengaruh pada vagina isteri anda( 100% tanpa efek samping) .
MAGIC POWER TISSUE bisa di gunakan selama 2 bulan, dan juga bisa mengatasi masalah ke gatalan pada penis karena cream bersifat antibakteria.
Magic Power Tissue, produk kesehatan berbentuk tissue basah dalam sachet. Tisu power magic menjamin keadaan yang higienis pada alat vital pria ketika berhubungan intim. Tisu magic Power dikembangan khusus untuk kulit sensitif di area vital pria. Selain menjamin keadaan higienis, tissue ini juga menghaluskan dan menyegarkan, bahkan dapat mencegah terjadinya ejakulasi dini.
MANFAAT TISUUE MAGIC POWER OBAT KUAT OLES TAHAN LAMA :

   Ereksi dalam 15 menit dan bertahan hingga 2jam
   Ereksi menjadi keras dan tahan lama
   Menjadikan anda RAJA di ranjang.
   Istri anda akan menangis bahagia
   Tahan lama bercinta sampai 1jam nonstop

Tisu magic power sangat efektif dan aman untuk meningkatkan keperkasaan para pria dalam berhubungan seks. Karena obat luar ( praktis dan cepat) . Tanpa megangu atau membahayakan organ tubuh yang lain seperti jantung dan ginjal 100% tanpa efek samping.
KANDUNGAN TISU  POWER MAGIC :

   purified h20.
   ethyl alcohol.
   frag fance.
   other altiveingredlents.

APAKAH MANFAAT TISU POWER MAGIC:
Magic Power Tissue mengandung antiseptik yang sesuai untuk meningkatkan keadaan higienis di area sensitif pria. Selain itu, Magic Power Tissue juga mengandung beberapa bahan aktif, antara lain Aloe Vera (sebagai anti iritan), PEG dan bahan natural lainnya (yang menghaluskan dan menjaga kesegaran kulit). Bahan aktif yang menghaluskan kulit ini sekaligus membentuk lapisan lembut yang mengurangi sensitivitas kulit terhadap rangsangan sehingga hubungan intim dapat lebih terkontrol dan pastinya lebih nyaman dan tahan lama.
Magic Power Tissue baik untuk kaum pria yang mementingkan kebersihan disaat berhubungan intim dengan pasangannya. Dengan menjaga kehigienisan, kaum pria bukan hanya jadi lebih percaya diri melainkan juga dapat lebih membahagiakan pasangannya.
Magic Power Tissue tidak akan menimbulkan reaksi yang menyebabkan rasa kurang nyaman atau merugikan pengguna dengan kulit normal. Reaksi dan khasiat Magic Power Tissue dapat dihilangkan hanya dengan mencuci dengan air bersih area sensitif Anda yang telah diusap.
Magic Power Tissue telah mendapatkan izin edar dari Departemen Kesehatan RI, sehingga kualitasnya dapat dijamin.
Membersihkan dan menyegarkan kulit penis,Membuat kulit terasa lebih lembut serta membuat 2x lebih tahan lama bagi pria, Mengandung aroma khas yang romantis, Meningkatkan stamina saat hubungan intim,Mencegah ejakulasi dini dan membunuh bakteri di penis dan vagina.box-shadow-toko-bose
CARA PEMAKAIAN :

   Usapkan secara merata tissue basah antiseptik Magic Power Tissue pada alat vital anda yang telah ereksi disaat berhubungan intim.
   Diamkan selama 2-3 menit.
   Anda siap beraksi
   Gunakan hanya sekali, lalu dibuang.
   Hanya untuk pemakaian luar.cara pegunaan:
   Usapkan tisu merata pada batang penis diamkan -+ 15menit. Lalu gunakan berhubungan, RASAKAN SENSASI KEDASYATANNYA!!tisu magic power

OBAT KUAT OLES TAHAN LAMA TISU MAGIC POWER adalah obat kuat sex oles khusus yang berbentuk tissue basah siap oles yang mengandung formula istimewa
dann sangat berhasiat membuat setiap pria akan menjadi tahan lama dalam hubungan sex tiga kali lipat dari biasanya, aman dan paten, tanpa efek samping.
dapat menyegarkan serta membersihkan kulit dengan efektif, tidak berasa panas pada penis, aman pada vagina dan larut dalam cairan vagina, dapat membunuh dan mencegah bakteri, meningkatkan kekuatan penis dalam senggama serta mencegah ejakulasi dini. Berkualitas tinggi praktis dibawa kemana mana, 1sachet digunakan untuk sekali buang dan tissue ini akan menjadikan anda pria idaman seorang wanita. Hasiat paten dan sudah terbukti nyata. Hanya untuk bagian luar saja, tidak menimbulkan ketergantungan.


satu kotak isi 6 saset harga ; 50 rb

satu box isi 10 kotak harga ; 325.0000                ONKIR GRATIAS
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Obat Kuat dengan judul Tissue Magic Man - Cara Pakai Tissue Magic. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://obat-kuat-sehat.blogspot.sg/2015/02/tissue-magic-man-cara-pakai-tissue-magic.html. Terima kasih!
- See more at: http://obat-kuat-sehat.blogspot.sg/2015/02/tissue-magic-man-cara-pakai-tissue-magic.html#sthash.RbMwzVId.dpuf

Dikirim oleh:
Nama :iqbal
Alamat :
No. telepon:
Website :

Kategori Iklan