• pasang iklan
  • pasang iklan

Kontraktor Mekanikal Elektrikal Plumbing

Monday, July 27, 2015


PT. Karunia Esa Persada adalah perusahaan swasta Nasional di bidang usaha Jasa konstruksi Mekanikal Elektrikal dan plumbing. Tujuan utama dari PT. Karunia Esa Persada adalah menghasilkan jasa instalasi paket pekerjaan Mekanikal dan Elektrikal yang berkualitas tinggi melalui penggelolaan yang baik secara profesionalisme.

Kami adalah Kontraktor Spesialis Mekanikal dan Elektrikal yang telah memiliki beragam pengalaman seluruh paket pekerjaan Mekanikal dan Elektrikal di berbagai jenis proyek gedung & industri antara lain Mall, apartemen, gedung kantor, rumah sakit, pabrik dan gedung hotel.

Berdasarkan pengalaman individual dari masing-masing tenaga kerja kami lalu kami satukan ke dalam perusahaan ini maka memungkinkan kami untuk memberikan jasa pekerjaan yang professional, effisien dan efektif dari suatu sistem instalasi mekanikal elektrikal dan plumbing.

Untuk menghasilkan kualitas hasil yang baik dari paket pekerjaan Mekanikal dan Elektrikal suatu proyek, diperlukan komunikasi yang baik antara pemberi kerja, penerima kerja dan pihak lain yang berhubungan dalam suatu proyek, pemahaman secara teknis, kerapihan dan kecepatan pekerjaan, serta manajemen proyek yang terpadu dalam mencari solusi untuk permasalahan yang dihadapi. PT. Karunia Esa Persada memiliki team yang solid dan terpadu. Kami akan mempersembahkan pekerjaan yang terbaik pada setiap proyek-proyek yang kami tangani.

PT. Karunia Esa Persada
Gunalih
Telp : 087773502880
email : kep_jkt@yahoo.co.id

Dikirim oleh:
Nama :Gunalih
Alamat :
No. telepon:
Website :

Kategori Iklan