• pasang iklan
  • pasang iklan

Keripik Salak Enak Dan Murah

Saturday, May 23, 2015


Salak merupakan jenis tanaman yang dapat tumbuh di berbagai musim, dalam satu tahun buah salak dapat berbuah sampai 5 atau 6 kali karena itu salak merupakan komoditas buah – buahan yang tidak sulit untuk di dapatkan.

Di daerah Banjarnegara sendiri salak sudah menjadi komoditas buah utama yang pasti ada, sehingga hal ini mengakibatkan banyak sekali salak di hasilkan di daerah banjarnegara, tak kekurangan akal masyarakat banjarnegara sendiri langsung memanfaatkan salak yang melimpah ruah dengan membuatnya menjadi keripik salak yang bisa menjadi camilan sehat dan oleh – oleh khas dari daerah Banjarnegara.

Selain menjadi variasi makanan keripik salak juga bisa membuat salak yang di olah menjadi lebih awet, sedangakan salak yang biasanya hanya di makan saja hanya bisa bertahan 2-3 hari dan setelah itu salak yang sudah di petik akan memebusk.

Camilan sehat keripik salak mengandung banyak manfaat yang tidak kalah dengan camilan lain, rasanya pun juga enak karena ada rasa manis dan sedikit asam ketika kita memakan keripik ini

HUBUNGI :
Dessi Tika Indrining Tyas
08567829298
SMS/Telepone/WhatsApps

Alamat :
Jl.Pasukan Pelajar Imam
No.25

Dikirim oleh:
Nama :Dessi Tika Indrining Tyas
Alamat :
No. telepon:
Website :

Kategori Iklan