• pasang iklan
  • pasang iklan

pro extender alami

Wednesday, September 10, 2014



Jual ProExtender™, Cara Memperpanjang Penis Alami
Alat Pemanjang Penis ProExtender™

Stok Barang : tersedia

   Cara memperpanjang penis dengan metode alami, telah terukur dan terbukti hasilnya sejak berabad lampau.
   Alat bantu ProExtender sepenuhnya bekerja melalui tahap-tahap alami yang sehat, tanpa pembedahan, tanpa obat-obatan.
   Rancangan alat menjamin kenyamanan, keamanan serta kemudahan dalam pemakaiannya.
   Tidak akan menghambat gerakan, tidak menyebabkan cedera atau keluhan fisik lainnya.
   Hanya dalam pemakaian selama 6 bulan, alat terbukti dapat memperpanjang ukuran penis saat ereksi hingga 2,8 cm*.

Detail Produk

Cara memperpanjang penis menggunakan alat dari jenis ini telah dikenal sejak berabad lampau dalam beberapa budaya etnik. Kemampuan beragam alat tersebut secara eksplitis telah terbukti mampu memperpanjang ukuran penis pria. Namun, jika alat sejenis sudah lama ada mengapa tidak semua pria memiliki penis panjang?

Beberapa alasan di belakangnya dapat berupa masih banyak orang yang belum percaya sepenuhnya atau bahkan belum mengenal keberadaan alat pemanjang penis. Ketidaktahuan tersebut bisa saja dikarenakan segala urusan yang berhubungan dengan alat vital masih dianggap sebagai hal tabu untuk dibicarakan.

Alasan lain dibalik kurang populernya alat pemanjang penis adalah tidak ada pria yang mau mengakui bahwa ukuran penisnya kurang panjang. Inilah yang membuat mereka cenderung menutupi "kekurangan" tersebut serapat mungkin.
Cara Memperpanjang Penis untuk Semua Pria

Sejumlah pria mungkin telah dikaruniai dengan ukuran penis panjang dan besar, tapi ada banyak pria lain dengan ukuran penis kecil pendek sehingga terlihat timpang dengan postur tubuhnya.

Bagaimana sebenarnya alat ini bekerja? Mengapa cara ini dapat berhasil? Mengapa pula metode ini dinyatakan sebagai metode alami? Berikut akan dipaparkan jawaban ringkas dari pertanyaan tersebut.
Cara Kerja Alat Pemanjang Penis

Penjelasan logis dibalik fungsi utama alat sesungguhnya sangatlah sederhana. Kaum pria pada suku-suku di Afrika telah menggunakan metode yang sama berabad lamanya. Untuk mengubah ukuran alat vital mereka, para pria di sana hanya perlu menarik (merenggangkan) penis dan menahan tarikan tersebut selama beberapa saat.

Perenggangan (tarikan) dengan tenaga yang konstan serta dilakukan dalam rentang waktu tertentu akan membuat otot penis menegang. Ketegangan tersebut akan memicu pembelahan sel (mitosis). Pembelahan tersebut mengakibatkan adanya perubahan ukuran penis, baik dari sisi panjang, diameter, maupun ketebalannya. .

Proses "perenggangan" oleh para pria di masa lampau dilakukan menggunakan alat bantu sangat sederhana, yakni berupa pemberat yang diikat kemudian digantung pada alat vital. Walaupun efektif, namun keberadaannya sangat menghambat gerakan penggunanya. Selain itu jika digunakan agak lama pasti terasa sangat menyiksa.

Beruntunglah bagi kita yang hidup di masa kini, dimana ada alat untuk memperpanjang penis yang tetap nyaman digunakan sekaligus tidak akan mengambat aktivitas harian.
Alat Pemanjang Penis Alami

Tingkat kepuasan para pengguna alat pemanjang penis ini sangatlah tinggi. Kepuasan tersebut selain ditinjau dari hasil yang didapat, juga dari aspek proses pemanjangannya sendiri.

Proses memperpanjang penis sama seperti proses biologis lainnya yang membutuhkan tahapan. Setiap tahapan berlangsung secara alamiah dengan memanfaatkan metode alami pula. Karena berlangsung alami, sebagian orang mungkin merasa kinerja alat berjalan lambat.

Sesungguhnya, ini adalah pemikiran keliru, karena tubuh membutuhkan waktu untuk melakukan pembelahan dan regenerasi sel. Dan hasil yang baik tidak akan di dapat dalam sekejap mata!

Proses alami inilah yang membuat alat sejenis banyak direkomendasikan oleh para dokter bahkan telah digunakan oleh rumah sakit untuk kebutuhan terapi memperpanjang penis.

Namun, tidak semua alat sama dalam kualitas, kenyamanan dan keamanan pemakaiannya! Anda harus yakin bahwa alat yang dipilih merupakan produk terbaik dari produsen asli.

ProExtender™, Cara Memperpanjang Penis yang Aman

Generasi awal ProExtender™ yang dikembangkan oleh dr. Jorn Ege Siana, M.D. yang merupakan spesialis bedah plastik. Beliau juga merupakan tenaga ahli dan peneliti di Scan Am Institute. Sebelumnya dr. Siana telah sering melakukan pembedahan untuk memperpanjang ukuran penis pria.

Karena bedah plastik membutuhkan biaya mahal, dr. Siana kemudian berusaha mencari alternatif cara memperpanjang dan memperbesar ukuran penis yang lebih murah dan terjangkau. Setelah melalui sejumlah riset, dipilihlah metode "penarikan" seperti para pria di Afrika tadi.

Dalam mengembangkan alat, dr. Siana selalu memperhatikan aspek keamanan dan kenyamanan penggunanya. Oleh karenanya, ProExtender kemudian dilengkapi dengan material berkualitas dan bantalan penahan dari bahan lembut untuk mencegah iritasi serta cedera lainnya.

Melakukan perenggangan terhadap otot tubuh dalam jangka waktu lama menggunakan alat bermutu rendah dapat membuat otot serta jaringan kulit cedera. Tentunya Anda tidak ingin mengambil resiko sedemikian besar untuk penis Anda. kecuali jika alat yang digunakan pasti Aman.
Hasil yang Dijanjikan

Produsen alat telah melakukan pengujian terhadap 18 orang pria dengan rentang usia antara 23 – 47 tahun untuk membuktikan kemampuan alat dalam memperpanjang penis pria.

Para pria tersebut diminta untuk menggunakan ProExtender selama 24 minggu (6 bulan). Selama waktu tersebut mereka menggunakan alat selama 12 jam sehari. Kenyamanan dalam pemakaian membuat para penggunanya tetap dapat beraktivitas secara normal walaupun alat terpasang.

Tenaga penarik (beban) pada 2 minggu pertama berkisar 900 – 1000 g, untuk kemudian naik menjadi 1000 – 1200 gram setelah 2 minggu hingga 24 minggu.

Setelah 24 minggu (6 bulan) hasil pengujian tersebut menunjukkan seluruh respoden mengalami perubahan ukuran panjang penis saat ereksi antara dengan nilai rata-rata 2,8 cm. Jika di rerata, setiap minggunya penis bertambah panjang 1.9 mm.

Perubahan tersebut bersifat permanen, dan tentunya masih dapat bertambah jika alat masih terus digunakan.
Harap Diperhatikan! Hasil di atas HANYA akan didapat dari ProExtender™ Asli yang diedarkan oleh agen resmi.

Kami merupakan agen pusat produk original dari produsen asli alat pemanjang penis ini. Anda tidak perlu lagi ragu untuk memilih paket pembelian yang sesuai kebutuhan Anda, karena kami adalah Agen Resmi Produk Asli.

Cara Pemakaian Alat Pemanjang Penis

Panduan lengkap cara penggunaan alat dapat ditemukan dalam kemasan produk. Penjelasan berupa gambar sehingga sangat mudah untuk diikuti.
Cara Mempercepat Proses Pemanjangan Penis

Kecepatan kinerja alat sangat bergantung sepenuhnya pada kesehatan pemakainya. Tubuh yang sehat dapat melakukan pembelahan dan regenerasi sel secara teratur setiap minggunya.

Sirkulasi darah pada penis juga memiliki andil cukup besar dalam proses ini. Jika tubuh Anda kurang bugar, kami sarankan Anda untuk menggunakan ProExtender bersama produk pembesar penis lainnya yang memiliki kemampuan untuk memperbaiki sirkulasi darah pada penis.

Produk dengan kemampuan tersebut adalah VigRX Plus ataupun Vimax. Selain mampu mempercepat upaya memanjangkan penis Anda, keduanya juga mampu membuat penis membesar seiring waktu. Ereksi alat vital juga akan semakin kuat dibarengi meningkatnya daya tahan sex.

Kombinasi ProExtender bersama VigRX Plus atau Vimax dapat membuat penis bertambah panjang, sekaligus membesar. Sebuah kombinasi yang ideal dengan hasil terbaik.

PEMESANAN:
pembelian bisa melalui tlp / sms di
081223700575

BB Messenger : 2AE9E9AF
Pemesanan produk diluarkota/ pulau/ negeri kami kirim via paket melalui jasa pengiriman: TIKI, JNE, EMS, POS, JAYA EXPRESS, PANDUSIWI dll
sesuai dengan KESEPAKATAN.

Jenis pesanan anda akan kita bungkus rapi dan kita RAHASIAKAN isinya
demi kenyamanan anda saat menerima paket dari kami.
DI JAMIN PESANAN PASTI SAMPAI.
PESANAN SAMPAI DALAM WAKTU SINGKAT.
kami melayani pemesanan seluruh indonesia
LUARKOTA / PULAU / NEGERI : CALL / SMS
Untuk pembayaran anda bisa transfer ke

BCA
BNI
BRI
MANDIRI

Uang masuk, sms ALAMAT TUJUAN ANDA barang langsung kami kirim Segera.
Dalam 1- 2 hari sampai di tempat tujuan. PESANAN DI JAMIN KERAHASIAANNYA.

" PRODUK BERMUTU JAMINAN KUALITAS SELAMAT BELANJA "

Dikirim oleh:
Nama :imam al baehaqi
Alamat :
No. telepon:
Website :

Kategori Iklan